Saturday, August 15, 2015

Dikritik Kasar Membuat Orang Ini Meninggal Dunia



Terimalah diri Anda sendiri tanpa memperhatikan pendapat orang lain; toh, mereka tidak ada hubungannya terhadap Anda kecuali hanya sekedar kritik. Jadilah kuat dari dalam dan mereka semua akan takut menghadapi Anda.
Christoper Wilcock
Memang, kelebihan berat badan bukan tujuan hal yang harus dikritik; kita tidak tahu tentang orang-orang seperti itu yang dialaminya. Cerita ini dialami oleh seorang anak muda yang dikritik secara kasar oleh rekan-rekan kerjanya, sehingga dia mengambil keputusan yang terlalu ekstrim dengan memakan terlalu banyak obat diet sehingga menyebabkan kematian.

Christopher Wilcock yang berusia 46 tahun memutuskan membeli pil-pil itu secara online untuk bisa menurunkan berat badannya lebih cepat, tetapi pil-pil itu meninggalkan sistem dengan tingkat kafein dari 300 cangkir kopi yang menyebabkan serangan jantung. Dia sempat menelepon ambulan tapi karena serangan jantung yang dialami sebelum mobil ambulan datang naas akhirnya dia meninggal dunia di rumah sakit.

Seperti dikatakan pamannya berat badan merupakan masalah utama Wilcock dan pada suatu saat demi menurunkan berat badannya dia tidak pernah makan ketika berada di kantor. Ibunya juga mengungkapkan bahwa setiap orang pernah melakukan diet tapi dia mengambil satu langkah lebih jauh. Setiap orang tahu bahwa Anda mesti hati-hati saat mengkonsumsi begitu banyak obat-obat jenis itu sehingga itu kelihatan aneh melihat dia mengkonsumsinya terlalu banyak.


Sumber:

No comments:

Post a Comment